Carnivore Substitute Milk

PERAN KOLAGEN & GLUTATHIONE

Mengusung konsep riset produk “New Improved formula” berbasis nutraceutical di kelasnya, CARNIVORE milk menjadi pioner yang  menghadirkan 2 kandungan terbaik yang belum pernah ada di kelasnya.

Kolagen merupakan struktur organik penyusun tubuh, pembangun masa otot, kuku, kesehatan kulit rambut, sendi, gigi dan kepadatan tulang. 

Sifat serat Kolagen memiliki daya tahan yang kuat terhadap tekanan. Kolagen adalah salah satu jenis protein yang memiliki peranan yang amat penting terutama bagi individu usia lanjut.

Kolagen memastikan secara alami memungkinkan tubuh individu untuk bekerja lebih cerdas dan menghasilkan Protein Kolagen dengan sendiri. Serta tidak memaksa tubuh untuk menyerap dari sumber lain yang terbuat dari bahan sintetis, berfungsi jauh lebih aktiv terutama membantu dalam proses pemulihan, menjaga dan mencegah berbagai macam masalah kulit seperti jamur dan kerontokan pada rambut.

Glutathione atau disebut sebagai MASTER ANTIOKSIDAN karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyaknya fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione.

Beberapa manfaat dan fungsi L- glutathione adalah:   

  • Memperbaiki dan membangun sistem kekebalan tubuh secara cepat.
  • Meningkatkan produksi antibodi.
  • Mempunyai efek anti-oksidan dan anti radikal bebas (free radicals).
  • Membentuk kembali vitamin C dan E yang telah dioksidasi. Oleh karena itu Gluttahione berperan penting dalam mengaktivkan vitamin C dan E dari asupan nutrisi yang masuk.
  • Melakukan detoksifikasi (menghilangkan racun atau bersifat karsinogen khususnya pada usia dewasa). Ada 12 jenis zat karsinogen yang dapat didetoksifikasi (dinetralisasi) oleh Glutathione.

100% Real Whey

WHEY protein kini dikenal sebagai sumber protein terbaik dibandingkan dengan sumber protein 

lainnya karena kelengkapan kandungan asam aminonya.

Aspek yang tidak kalah penting adalah whey protein memiliki Biological Value (BV) yang lebih tinggi dari sumber protein lain sehingga bisa dimanfaatkan lebih maksimal oleh tubuh.

Whey protein Carnivore milk diproduksi menggunakan teknologi ultrafiltrasi untuk mengisolasi inti protein dari whey cair pada susu murni. Kami berafiliasi pada produsen susu terbaik di eropa (Evolene Switzerland), Teknologi ultrafiltrasi bekerja memisahkan inti protein whey cair dari laktosa dan  lainnya dengan mendorong whey cair melewati suatu membran berukuran pori-pori sangat kecil antara 0.05 µ m hingga 1 nm yang bahkan lebih kecil dari ukuran bakteri.

Protein cair akan tertahan di membran, pemisahan dengan membran ini tidak membutuhkan zat kimia tambahan sehingga tetap menjaga kemurnian dan sterilitas.

NEW & IMPROVED FORMULA

Carnivore substitute milk adalah formulasi nutrisi supplement yang berbasis nutraceutical di produksi dan dikemas berstandarisasi GMP untuk memastikan kualitas dan integritas produk, mengusung research & development dengan tema new improved formula untuk menghadirkan produk yang jauh lebih berkualitas dan profesional.

Carnivore substitute milk dirancang sebagai alternatif untuk bayi yang tidak mendapatkan ASI yang cukup, frekuensi makan berkurang karena sakit, mallnutrisi, dalam masa pemulihan, atau mencukupi nutrisi bagi induk yang sedang hamil dan masa menyusui.

Memiliki kandungan protein 40-45 % dengan nilai Biological Value (BV) yang berkisar 100-104 sehingga lebih banyak kandungan asam amino yang sangat mudah diserap/absorbsi dan dimanfaatkan oleh tubuh secara cepat dengan ukuran yang sangat halus, hal ini berbeda dengan protein susu jenis casein yang acapkali masih sulit di cerna terutama pada individu bayi & kitten.

NB : ASI & MEMBERIKAN POLA DIET NUTRISI YANG SEIMBANG ADALAH YANG TERBAIK.

KENALI GEJALA DIARE & ALERGI SUSU PADA KUCING !

Pada dasarnya laktosa merupakan glukosa utama penyusun susu

Tahukah Anda?

Penolakan sistem pencernaan pada susu bisa disebabkan dua hal.

  • Pertama di sebabkan Intoleransi laktosa dan 
  • Kedua adalah alergi susu.

Gejala keduanya tampak serupa, tetapi sebenarnya berbeda. Diare yang dialami pada individu kucing yang di sebabkan intoleransi terhadap laktosa susu juga merupakan keadaan yang tidak permanen. 

Diare pasca meminum susu BUKANLAH disebabkan oleh susu yang dikonsumsi itu sendiri, melainkan disebabkan oleh kondisi sistem pencernaan yang terkadang tidak kompatibel dengan zat gizi yang ada dalam susu selain dari Intoleransi terhadap laktosa yang memang merupakan keadaan yang dapat ditangani dan dapat dihindari.

Alergi susu gejala yang sering di alami individu kucing & anjing di sebabkan reaksi hipersensitif terhadap protein susu dengan keterlibatan mekanisme sistem imun. Umumnya di sebabkan kandungan terhadap protein susu yang merupakan suatu keadaan dimana individu memiliki sistem reaksi kekebalan tubuh yang abnormal terhadap protein tersebut. Sistem kekebalan tubuh kucing akan melawan protein yang terdapat dalam susu sapi sehingga gejala-gejala reaksi alergi pun akan muncul.

CARNIVORE Substitute Milk di desain bukan hanya rendah laktose melainkan bebas laktose juga bebas gluthen (bahan nabati) untuk meminimalisir terjadinya 2 hal tsb.

NUTRISI KOMPLIT & SEIMBANG

  • Bebas Laktose
  • Tinggi Protein
  • Bebas Biji-bijian Gandum (Bahan Nabati)
  • 100% Berbahan Whey
  • Bebas Pengawet
  • Mengandung Glutathione & kolagen

PEDOMAN PEMBERIAN SUSU

Pada dasarnya sama pemberian kitten atau usia dewasa 1:2   antara susu dan air

Untuk kitten usia mulai 1st age bisa dibuat 15 gr (tablespoon) dengan 30 ml air hangat

(kitten lebih baik dengan air hangat) itu untuk memulai individu dengan berat badan

110-120 gr 30 ml bisa dibagi 8 kali pemberian dalam 24 jam sama hal nya 3 jam sekali

usia pemberian /hari volume susu/ml
baru lahir 7-8 x 3-4 ml
2 minggu 6 x 5-10 ml
3-4 minggu 5x 10-15 ml

Untuk kucing mulai berat badan 2 kg dalam rangka menjaga kesehatan /sumplemen pertumbuhan atau daily maintenance cukup 7 gr/sehari sekali

Untuk individu mulai berat 2 kg dalam keadaan sakit/mal nutrisi ,lactating,pregnant 10 gr sehari 2 kali

Susu yang sudah disedu hanya bisa bertahan 1 jam udara bebas dan 24 jam di lemari es

Kemasan powder yang sudah dibuka tidak bisa lebih dari 10 hari, dengan masa exp 2 tahun

Isi kandungan produk

  1.   collagen dan glutathione
  2.   free casein
  3.   100% whey milk concentrat
  4.   No gluten
  5.   100% free lactose dan jenis sweeteners sintetis lainnya
  6.   Nilai protein 40-45%

Note : pada individu dewasa akan mengalami pup lembek ,dalam hal ini masih dikategorikan aman karena dalam kandungan susu terdapat fungsi detok pencernaan dari kerak divili divili yang lama mendiami usus yang diakibatkan dry food berbahan nabati, ini masalah utama asupan asupan nutrisi terganggu,dan sifatnya hanya sementara

 

You may also like